Sabtu, 01 Oktober 2011

PRIBADIKU

Nama saya Lailla Nilam Hijriyanti biasa dipanggil nielam, chuniel dan ipin. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 19 juni 1991. Saya anak pertama dari tiga bersaudara, adik pertama saya bernama Aisyah Nur  Fatimah, dia sekarang sedang melanjutkan sekolahnya di BSI dan adik kedua saya bernama Maulina Nuraini Azizah, dia bersekolah di SDTI Almuthmainnah. Dan saya sendiri sekarang kuliah di Universitas Gunadarma, memilih fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi dan saya semester 4.
Saya memiliki tinggi 168 cm, saya memiki sifat keras kepala, manja, dan selalu ingin diperhatikan. Saya paling suka apabila ada yang mempehatikan, mengerti diri saya. Saya suka makan apalagi dengan semangkuk bakso yang sangat pedas, itu adalah makanan kesukaan saya, tapi saya pernah dilarang untuk memakan makanan yang pedas-pedas karena saya pernah mempunyai penyakit usus buntu hingga akhirnya saya di operasi, selama hampir satu tahun saya dilarang untuk tidak memakan makanan yang pedas-pedas tetapi saya tetap saja makan yang pedas-pedas dan alhamdulillah semua itu tidak apa-apa. Selama saya di rumah sakit, keluarga, saudara dan teman-teman saya sangat peduli karena mereka menyempatkan diri untuk menjenguk dan menghibur saya agar tidak bosan.
Saya memiliki banyak teman dan ada dua orang temang yang sangat saya sayang seperti saudara sendiri, karena kami bertiga sejak semester pertama masuk kuliah hingga sekarang selalu bersama dan oleh karena itu saya sangat sayang kepada mereka. Saya berharap kalau kami bertiga akan selalu seperti ini. Saya juga mempunyai teman yang sudah seperti sahabat dari semester pertama hingga semester kedua, karena di semester ketiga dan seterusnya kami tidak sekelas. Saya senang bisa bertemu dan berteman dengan mereka.
Saya sangat sayang kepada keluarga, walaupun pernah membuat keluarga marah sama saya tapi saya sangat sayang sama keluarga saya. Maka dari itu kalau sudah lulus kuliah nanti, saya ingin membahagiakan kedua orang tua dan adik-adik saya dengan menjadi orang yang sukses. Saya ingin menjadi kebanggaan keluarga. Sebagai ucapan terima kasih kepada kedua orang tua yg sudah membesarkan saya dengan kasih sayang seperti ini, walaupun semua itu tidak bisa ternilai dengan apapun. Semoga semua bisa tercapai, amin. Terima kasih semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar